Ceramic Cookware: Non-Stick, Non-Toxic Pots & Pans | Caraway
Skip to content
Kitchen Essentials
Visit the Cookware Set page
Cookware SetBest Seller
Visit the Bakeware Set page
Bakeware Set
Visit the Fry Pan page
Fry Pan
Visit the Baking Sheets page
Baking Sheets
Visit the Sauté Pan page
Sauté Pan
Visit the Linens page
Linens
Visit the Shop All page
Shop All

One step closer to cleaner cooking

Unlock free shipping on your next order $90+ and be the first to learn about new collections when you sign up for emails from Caraway.

Maxim Image Wajan Penggorengan Teflon Anti Lengket 32cm Wok

CODE: NMIMWK32DPSSERIES: Maxim Image
Rp 651.000930.000

Maxim Image adalah salah satu seri yand didesain untuk anda yang menyukai kegiatan memasak secara intensif. Produk ini juga disarankan untuk juru masak sebagai alat masak kebutuhan dapur

Maxim Image dilengkapi dengan lapisan anti lengket Black Diamond Ultimate yang merupakan lapisan anti lengket paling bagus, membuat makanan tidak lengket pada permukaan wajan saat memasak dan mudah dibersihkan.

Lapisan Black Diamond Non-Stick Ultimate bebas racun sehingga aman digunakan. Hal ini dibuktikan dengan adanya sertifikat halal yang menjamin kesehatan. Tidak hanya itu, memasak bisa menggunakan minyak sedikit atau tanpa minyak sedikit sehingga dapat membantu menjaga kesehatan tubuh. Anda dapat memasak hanya dengan minyak secukupnya atau bahkan tidak...
see more..

Pengiriman Reguler: Senin/Jumat: Bayar sebelum pukul 14.00 dikirim di hari yang sama. Bayar setelah pukul 14.00 dikirim di hari selanjutnya. Sabtu: Bayar sebelum pukul 10.00 dikirim di hari yang sama. Bayar setelah pukul 10.00 dikirim di hari selanjutnya.

Packing pasti AMAN (Gratis bubble wrap berlapis / Karton Kardus). Rusak/Cacat = Ganti Baru.



Related Products


Products on this Series


Shop our collections: