Ceramic Cookware: Non-Stick, Non-Toxic Pots & Pans | Caraway
Skip to content
Kitchen Essentials
Visit the Cookware Set page
Cookware SetBest Seller
Visit the Bakeware Set page
Bakeware Set
Visit the Fry Pan page
Fry Pan
Visit the Baking Sheets page
Baking Sheets
Visit the Sauté Pan page
Sauté Pan
Visit the Linens page
Linens
Visit the Shop All page
Shop All

One step closer to cleaner cooking

Unlock free shipping on your next order $90+ and be the first to learn about new collections when you sign up for emails from Caraway.

Maxim Eleganza Purple Panci Teflon Anti Lengket 16cm + Tutup kaca

CODE: NNELSP16DSCLSERIES: Maxim New Eleganza Purple
Rp 393.300655.500

Maxim New Eleganza dilapisi dengan lapisan anti lengket Teflon adalah produk anti lengket terbaik, dengan berbagai varian performa sesuai dengan jaminan merk Teflon. Terbuat dari material Teflon Select yang anti lengket serta dapat mendistribusikan panas secara merata. Lapisan Teflon select sangat cocok digunakan untuk intensif memasak karena terdiri dari 3 lapisan Teflon dan mempunyai keuntungan 3x lebih awet dan 3 x lebih kuat. Kehandalan lapisan Teflon select ini tahan goresan yang lebih kuat sehingga melengkapi kebutuhan rumah tangga anda. Bebas PFOA yang merupakan bahan kimia kontroversial yang dapat ditemukan pada proses produzis PTFE. Karena itu,Maxim hanya memproduksi alat masak yang bebas PFOA yang sudah dilengkapi dengan sertifikasi oleh FDA dan lembaga yang m...
see more..

Pengiriman Reguler: Senin/Jumat: Bayar sebelum pukul 14.00 dikirim di hari yang sama. Bayar setelah pukul 14.00 dikirim di hari selanjutnya. Sabtu: Bayar sebelum pukul 10.00 dikirim di hari yang sama. Bayar setelah pukul 10.00 dikirim di hari selanjutnya.

Packing pasti AMAN (Gratis bubble wrap berlapis / Karton Kardus). Rusak/Cacat = Ganti Baru.



Related Products


Products on this Series


Shop our collections: